Liga Italia

Top Skor Sementara Serie A: Dikuasai AC Milan, Juventus dan Inter Milan

Minggu, 29 November 2020 09:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 memasuki pekan ke-9 di mana nama Zlatan Ibrahimovic masih bertengger di puncak. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 memasuki pekan ke-9 di mana nama Zlatan Ibrahimovic masih bertengger di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020-2021 memasuki pekan ke-9 di mana nama Zlatan Ibrahimovic masih bertengger di puncak dan disusul oleh Cristiano Ronaldo.

Daftar puncak top skor sementara Serie A Italia 2020-2021 nampaknya takkan banyak berubah hingga pekan ke-9 ini usai digelar.

Di pekan ke-9 yang berlangsung Sabtu hingga Minggu (29/11/20) dini hari WIB terdapat laga yang mempertandingkan  Sassuolo vs Inter Milan dan Benevento vs Juventus.

Di laga ini, Romelu Lukaku hanya masuk sebagai pemain pengganti. Sedangkan Cristiano Ronaldo tak disertakan oleh Juventus dalam laga melawan Benevento.

Lukaku (7 gol) yang bermain selama 10 menit tak mampu menciptakan satu gol pun saat Inter Milan membantai Sassuolo untuk menyamai atau melewati torehan gol Cristiano Ronaldo yang absen bermain di pekan ke-9 bersama Juventus.

Di sisi lain, absennya Cristiano Ronaldo di laga melawan Benevento pun membuat Juventus tak menggigit dan ditahan imbang Benevento. Alhasil, tak ada gol yang masuk ke kantong pria asal Portugal di pekan ke-9 ini.

Tanda-tanda bahwa daftar teratas top skor sementara Serie A Italia 2020-2021 takkan berubah drastis kian terlihat dari bakal absennya Ibrahimovic di laga AC Milan vs Fiorentina.

Dengan kepastian absennya Ibrahimovic, bisa dikatakan hingga pekan ke-10 nanti, daftar teratas pencetak gol terbanyak masih akan dikuasai oleh pria asal Swedia ini, Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Daftar top skor sementara Serie A Italia 2020-2021 di pekan ke-9 bisa saja berubah andai Andrea Belotti yang baru mengkoleksi enam gol bisa mencetak minimal tiga gol saat Torino menghadapi Sampdoria.

Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020-2021 hingga pekan ke-9:

© flashscore.co.uk
Top Skor sementara Serie A Italia hingga Minggu (29/11/20) Copyright: flashscore.co.ukTop Skor sementara Serie A Italia hingga Minggu (29/11/20)