Liga Champions

Menang Telak di Liga Champions, Juventus Sindir Barcelona Lewat Twitter

Rabu, 9 Desember 2020 07:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Raksasa Juventus menyindir Barcelona lewat Twitter saat mereka berhasil menang besar di laga terakhir Grup G Liga Champions 2020/21 yang bertempat di Camp Nou. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Raksasa Juventus menyindir Barcelona lewat Twitter saat mereka berhasil menang besar di laga terakhir Grup G Liga Champions 2020/21 yang bertempat di Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Juventus menyindir Barcelona lewat Twitter saat mereka berhasil menang besar di laga terakhir Grup G Liga Champions 2020-2021 yang bertempat di Camp Nou.

Juventus baru saja menjalani big match Liga Champions 2020/21 melawan Barcelona pada Rabu (09/12/20). Laga tersebut dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan skor telak 3-0.

Cristiano Ronaldo sukses menyumbang dua gol meski berasal dari titik penalti pada menit 13' dan 52'. Satu gol mereka lainnya berasal dari Weston McKennie pada menit 20'.

Saat pertandingan masih berlangsung, ternyata Juventus menyindir Barcelona dalam menanggapi unggahan Twitter klub Spanyol tersebut sebelumnya.

Barcelona memang yang memulai lebih dulu ledekan tersebut dengan menuliskan 'Kami senang Anda bisa melihat GOAT (Lionel Messi) di lapangan, Juventus."

Hal itu mereka lontarkan ketika Barcelona menghajar Juventus dengan skor 2-0 di pertemuan pertama mereka di Liga Champions 2020/21. Saat itu, Juventus memang tak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Bianconeri pun juga sudah membalas tweet mereka dengan kalimat, 'Anda mungkin melihat ke kamus yang salah. Kami akan membawakan (GOAT) yang sebenar-benarnya di Camp Nou."

Ronaldo pun benar-benar diturunkan Andrea Pirlo di pertandingan kali ini dan sukses mencetak dua gol. Pihak Juventus langsung menyerang Barcelona lagi lewat Twitter.

"Kami menepati janji kami. Kami sudah membawanya," tulis mereka sembari menyelipkan emoji buku, kambing, dan api, yang jelas berkaitan dengan komentar sebelumnya.

Dengan kemenangan ini, maka Juventus sukses menjadi pemuncak Grup G Liga Champions 2020/21 dengan torehan 15 poin, sama seperti Barcelona yang berada di posisi dua.