Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: CSKA Sofia vs AS Roma

Kamis, 10 Desember 2020 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup A yang akan mempertemukan CSKA Sofia vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup A yang akan mempertemukan CSKA Sofia vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup A yang akan mempertemukan CSKA Sofia vs AS Roma.

Link live streaming Liga Europa antara CSKA Sofia vs AS Roma akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Jumat (11/12/20) pukul 00.55 WIB.

Bermain di Vasil Levski, AS Roma bakal menjalani laga hiburan. Pasalnya mereka sudah memastikan satu tiket ke 32 besar Liga Europa musim 2020/21 ini.

Kekalahan tak akan membuat posisi mereka tergusur dari puncak klasemen. Sementara kemenangan akan membuat mereka melaju ke 32 besar Liga Europa 2020/21 dengan status tak terkalahkan.

Sementara CSKA Sofia yang sudah dipastikan tak bakal lolos ke 32 besar Liga Europa akan menjalani laga ini agar mereka memiliki catatan kemenangan dalam keikutsertaan mereka di kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Kekalahan akan membuat catatan CSKA Sofia di Liga Europa musim 2020/21 ini semakin buruk mengingat mereka hanya mampu mencatatkan 2 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 5 laga terakhir di Liga Europa yang telah mereka jalani.

Laga Liga Europa Grup A yang mempertemukan CSKA Sofia vs AS Roma ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.