Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Dundalk vs Arsenal

Kamis, 10 Desember 2020 23:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Dundalk FC vs Arsenal (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Dundalk FC vs Arsenal (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan keenam di Grup B Liga Europa musim 2020/21 antara Dundalk vs Arsenal, Jumat (11/12/20) pukul 00:55 dini hari WIB.

Bertanding di Aviva Stadium, Dundalk bakal menjamu Arsenal dalam partai terakhir, di mana secara sistematis sebenarnya pertandingan ini tak lagi menentukan untuk kedua tim.

Sebab, posisi kedua tim tak akan mungkin berubah lagi. Tim Meriam London akan tetap lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup. Sementara Dundalk selaku sang tuan rumah berada di posisi paling buncit di klasemen Grup B.

Meski demikian, pertandingan ini diyakini bakal tetap menarik terutama bagi Arsenal. Walau Dundalk mungkin tak selevel bagi Arsenal, tapi jagoan Irlandia adalah lawan tepat untuk para pemain muda The Gunners.

Isu yang berkembang, Arsenal akan menyelipkan beberapa pemain muda untuk laga melawan Dundalk. Mengingat status Dundalk sebagai jagoan Irlandia, tentu akan menjadi ujian yang tepat bagi Arsenal untuk melihat kemampuan para pemain mudanya.

Sementara bagi Dundalk, melihat Arsenal akan turun dengan tidak kekuatan penuhnya, tentu ini akan menjadi bagi mereka untuk membuat kejutan. Bukan tidak mungkin Dundalk justru akan mencoreng kesempurnaan Arsenal sebagai satu-satunya tim yang memiliki rekor selalu menang di Liga Europa.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Dundalk vs Arsenal, pada Jumat (11/12/20) pukul 00:55 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.