Liga Champions

Barcelona Dihajar Juventus, Kakak Ronaldo Langsung Ejek Lionel Messi

Jumat, 11 Desember 2020 00:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, mengejek Lionel Messi lewat Instagram setelah Barcelona dihajar telak Juventus di Liga Champions, Rabu (09/12/20) lalu. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, mengejek Lionel Messi lewat Instagram setelah Barcelona dihajar telak Juventus di Liga Champions, Rabu (09/12/20) lalu.

INDOSPORT.COM – Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, mengejek Lionel Messi lewat Instagram setelah Barcelona dihajar telak Juventus di Liga Champions, Rabu (09/12/20) lalu.

Laga Barcelona vs Juventus di matchday keenam Liga Champions, Rabu (09/12/20) dini hari kemarin menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, laga itu akan menjadi momen bertemunya kembali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Messi dan Ronaldo sudah tidak berduel di lapangan hijau selama dua tahun tujuh bulan sejak sang megabintang Portugal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Laga Barcelona vs Juventus sendiri pada akhirnya berjalan berat sebelah. Meski bermain di kandang sendiri, Blaugrana justru dihajar 0-3 oleh Si Nyonya Tua lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Weston McKennie.

Berkat kemenangan itu, Juventus pun finis sebagai juara Grup G mengungguli Barcelona, meski kedua tim memiliki koleksi poin yang sama yakni 15 poin dari 6 laga.

Kemenangan itu pun kemudian disambut bahagia oleh Elma Aveiro, kakak dari Ronaldo. Melalui akun Instagramnya, Aveiro mengunggah sebuah kartun yang bernada memuji sang adik sekaligus mengejek Lionel Messi.

Kartun tersebut menunjukkan sosok Ronaldo yang melakukan selebrasi khasnya, dengan merentangkan tangan dan kaki lebar-lebar. Di hadapan Ronaldo, tampak sosok Messki yang sedang berlutut seolah memuja rival beratnya itu.

Di bagian keterangan, menulis, “Rajaku. Terbaik sepanjang masa. Kebanggaan hidupku.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elma Aveiro (@elma_oficial)

Unggahan itu pun langsung dibanjiri perang komentar dari para netizen, dengan sebagian menyepakati pernyataan Aveiro, sedangkan sebagian yang lain membela Messi.

Menariknya, sikap berbeda justru ditunjukkan Cristiano Ronaldo, saat ditanya tentang rivalitasnya dengan Lionel Messi terkait perjumpaan kedua klub mereka di Liga Champions. Bintang 35 tahun itu justru mengaku sangat respek kepada Messi.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi,” kata Ronaldo seperti dilansir Daily Mirror. “Saya berbagi 12, 13, hingga 14 tahun malam penghargaan dengannya. Saya tidak pernah menganggapnya rival.”

“Saya selalu akur dengannya. Tapi kami tahu di sepak bola, untuk pers, untuk pertunjukan, rivalitas adalah hal yang paling dicari. Tapi saya selalu berhubungan baik dengan Messi,” pungkas Ronaldo.