Liga Europa

Top Skor Liga Europa: Bintang Muda PSV Eindhoven Salip Harry Kane

Jumat, 11 Desember 2020 08:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© yohannzveig.com
Bintang muda PSV Eindhoven, Donyell Malen, berhasil menyalip capaian gol Harry Kane di dalam daftar top skor sementara Liga Europa 2020-2021. Copyright: © yohannzveig.com
Bintang muda PSV Eindhoven, Donyell Malen, berhasil menyalip capaian gol Harry Kane di dalam daftar top skor sementara Liga Europa 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Bintang muda PSV Eindhoven, Donyell Malen, berhasil menyalip capaian gol Harry Kane di dalam daftar top skor sementara Liga Europa 2020-2021 ini.

Catatan gol Malen saat ini berada di angka tujuh gol dan menempatkan dirinya di posisi kedua dalam daftar top skor Liga Europa 2020-2021.

Wonderkid Belanda itu berhasil menambah pundi gol miliknya kala membuka pesta gol PSV Eindhoven dalam laga kontra Omonia yang berakhir dengan skor 4-0.

Sebelumnya Malen memiliki catatan gol yang sama dengan Kane. Produktivitas predator Tottenham Hotspur itu sendiri masih terus bertahan di angka enam karena dirinya belum mencetak gol lagi sejak laga kontra Ludogorets, Jumat (6/11/20).

Urutan teratas daftar top skor Liga Europa musim ini sendiri masih dipimpin oleh Mikael Ishak, bomber kelas dua yang sekarang bermain untuk Lech Poznan.

Mikael Ishak diketahui berhasil mencetak delapan gol untuk Lech Poznan sepanjang gelaran Liga Europa 2020-2021 berlangsung.

Namun, sepertinya raihan golnya tak akan bertambah mengingat langkah wakil Polandia itu dipastikan tak akan melaju ke babak 32 besar setelah hanya mampu finis di posisi ke-4 Grup D dengan raihan tiga poin.

Top Skor Liga Europa Hari Ini, Jumat (11/12/20):

1. Mikael Ishak (Lech Poznan) – 8 gol

2. Donyell Malen (PSV Eindhoven) – 7 gol

3. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 6 gol

3. Jean-Pierre Nsame (Young Boys) – 6 gol

3. Jens Petter Hauge (AC Milan) – 6 gol

3. Luis Miguel Afonso Fernandes (Benfica) – 6 gol

3. Yusuf Yazici (Lille) – 6 gol