Senasib dengan Greg Nwokolo dan Irfan Bachdim, Marc Klok Bahagia

Sabtu, 12 Desember 2020 14:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© persija.id
Senasib dengan Greg Nwokolo dan Irfan Bachdim, Marc Klok Bahagia Copyright: © persija.id
Senasib dengan Greg Nwokolo dan Irfan Bachdim, Marc Klok Bahagia

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, memamerkan potret kebersamaannya dengan kekasih, 2 rekan pesepakbola dan dua WAGs yang tengah hamil. 

Marc Klok dan sang kekasih, Cacharel Day, diketahui sedang menantikan kelahiran buah hati mereka. Belum lama ini, Klok dan Cacharel juga mengungkap jenis kelamin calon buah hati. 

Dalam sebuah video, pasangan romantis itu berdiri di hadapan tulisan "Baby". Momen romantis itu terasa sempurna ketika rentetan kembang api meluncur menghiasi angkasa.

Di akhir video, Marc Anthony Klok menambahkan keterangan bahwa bayi yang ada di dalam kandungan Cacharel Day berjenis kelamin perempuan.

Kini, Marc Klok dan Chacarel Day nampak sedang menikmati liburan. Pada momen ini keduanya menyempatkan bertemu dua pesepakbola lain yang pernah membela Timnas Indonesia, yaitu Irfan Bachdim dan Greg Nwokolo. 

Menariknya, Marc Klok memiliki kesamaan dengan Greg Nwokolo dan Irfan Bachdim. Mereka bertiga sama-sama sedang menantikan sang buah hati. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti, diketahui sedang mengandung anakkedua mereka. Sementara, istri Irfan Bachdim, Jennifer, tengah hamil anak ketiga dan sudah menginjak tujuh bulan.

Tiga pesepakbola dan 3 WAGs tampak berpose dengan kece. Raut bahagia terlihat di wajah enam publik figur tersebut.