Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Hari Ini: Momen Kebangkitan Barcelona

Minggu, 13 Desember 2020 08:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter@FCBarcelona
Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, dimana Barcelona mendapat lawan yang 'tepat' untuk membantu mereka kembali bangkit. Copyright: © Twitter@FCBarcelona
Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, dimana Barcelona mendapat lawan yang 'tepat' untuk membantu mereka kembali bangkit.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, dimana Barcelona mendapat lawan yang 'tepat' untuk membantu mereka kembali bangkit di kancah domestik.

Perhelatan LaLiga Spanyol memasuki pekan ke-13. Ada lima laga yang sudah berjalan, yaitu Valladolid vs Osasuna, Valencia vs Athletic Bilbao, Getafe vs Sevilla, Huesca vs Alaves, dan Real Madrid vs Atletico Madrid. 

Matchday 13 dilanjutkan dengan beberapa pertandingan menarik. Pertama, ada Real Sociedad vs Eibar. Ini adalah momen terbaik bagi Sociedad untuk bisa kembali melambung ke puncak klasemen.

Sebab, Atletico yang sedang jadi pemuncak, baru saja tumbang dari Real Madrid dengan skor 0-2. Artinya, Sociedad di posisi dua dengan terpaut satu poin, bisa mengkudeta Atletico jika mereka menang kontra Eibar.

Setelah itu, Real Betis akan menghadapi Villarreal. Ini juga pertandingan menarik yang sayang jika dilewatkan. Sebab, keduanya sedang sama-sama membidik papan atas klasemen sementara.

Villarreal sudah menduduki posisi empat dengan 21 poin sedang Betis di posisi delapan dengan 15 poin. Betis yang akan berlaga di kandang sendiri, bakal mendapat semangat tambahan untuk menghancurkan Villarreal.

Selain itu, ada laga Barcelona vs Levante di Camp Nou. Barcelona wajib memanfaatkan momen luar biasa bagus ini untuk bangkit. Sebab, Levante saat ini sedang terpuruk di zona degradasi.

Blaugrana sendiri baru menang dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Laliga Spanyol dan menghuni posisi sembilan. Jika menang, setidaknya mereka bisa naik sampai posisi tujuh yang dihuni Granada.

Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini (WiB):

Minggu (13/12/20)

20.00 - Real Sociedad vs Eibar
22.15 - Real Betis vs Villarreal

Senin (14/12/20)

00.30 - Elche vs Granada
03.00 - Barcelona vs Levante