Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris: Duo Manchester Gagal ke Papan Atas

Minggu, 13 Desember 2020 07:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Phil Noble/PA Images via Getty Images
Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi Liga Inggris 2020-2021, dimana Tottenham Hotspur masih jadi 'raja' dan duo Manchester gagal menyodok papan atas. Copyright: © Phil Noble/PA Images via Getty Images
Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi Liga Inggris 2020-2021, dimana Tottenham Hotspur masih jadi 'raja' dan duo Manchester gagal menyodok papan atas.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Inggris 2020-2021, dimana Tottenham Hotspur masih jadi 'raja' dan duo Manchester gagal menyodok papan atas.

Perhelatan Liga Inggris sudah memasuki matchday ke-12. Di pekan ini, tersaji beberapa pertandingan menarik dengan hasil yang mengejutkan. Salah satunya adalah laga Manchester United vs Manchester City.

Bertempat di Old Trafford pada Minggu (13/12/20), Setan Merah gagal memetik kemenangan atas rival mereka itu. Bahkan, kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol meski banjir peluang.

Alhasil, mereka mendapat skor akhir 0-0 dan gagal naik ke papan atas klasemen sementara. Namun setidaknya, poin milik Manchester United dan Manchester City tetap jadi momok klub-klub yang berada di atas mereka.

Berikutnya, tersaji pertandingan Everton vs Chelsea yang bertempat di Goodison Park. The Blues kalah secara mengejutkan akibat blunder dari pemain mereka, Edouard Mendy.

Sang kiper membuat kesalahan yang berujung fatal. Aksinya menabrak Dominic Calvert-Lewin di kotak penalti berbuah hukuman tendangan 12 pas yang dieksekusi sempurna oleh kapten The Toffees, Gylfi Sigurdsson.

Meski kalah 0-1, beruntung The Blues masih tetap bertahan di posisi tiga klasemen dengan torehan 22 poin. Mereka terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur di puncak dan Liverpool di posisi dua dengan 24 poin.

Berikut tersaji klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 untuk Minggu (13/12/20):

© Soccerway
Klasemen Liga Inggris 13 Desember 2020 Copyright: SoccerwayKlasemen Liga Inggris 13 Desember 2020