Bola Internasional

Terkuak! Filosofi Rambut Baru Bagus Kahfi, Persiapan Masuk FC Utrecht

Minggu, 13 Desember 2020 08:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terkuak! Rupanya ada filosofi unik dalam gaya rambut baru milik pesepak bola Bagus Kahfi, sebelum memperkuat FC Utrecht di Belanda.

Pemain berambut kribo itu saat ini terpantau masih berada di Indonesia, menanti kelengkapan berkas dan visa sebelum hijrah ke Belanda dan bermain di FC Utrecht.

Bicara soal rambut, rupanya sebelum pergi ke Belanda,  striker 18 tahun itu menyempatkan untuk ke barbershop dan mengubah gaya rambutnya. Seperti apa penampakannya?

Jauh dari kesan kribo dan berantakan, kali ini Bagus Kahfi menggunakan gaya cornrow atau mengepang seluruh rambutnya menjadi kecil-kecil, sehingga terkesan lebih rapi.

Dalam sebuah tayangan video yang dibuat pihak barbershop, rupanya ada filosofi unik yang berkaitan dengan negeri Belanda dalam gaya rambut baru Bagus Kahfi.

"Rambutnya kribo, terus katanya dia pemain bola FC Utrecht? Emang iya? Ya sudah, tanpa berpikir panjang, langsung saja di bagian belakangnya kita kurangi sedikit demi sedikit dulu," ujar sang pembuat video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fauzan Ryiu (@fauzan_ryiu)

"Tapi dirasa, karena katanya dia main bola di Liga Belanda, kita mau ngasih aksen baru ke dia. Tanpa pikir panjang, kita langsung cornrow rambutnya. Supaya nanti ketika diliput televisi, dia terlihat rapi," ujar dia menambahkan.

Pada beberapa kesempatan, Bagus Kahfi turut memamerkan rambut cornrow baru miliknya, termasuk saat bermain dengan Selebritis FC di GBK Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gaya rambut cornrow ini memang sempat menjadi andalan sejumlah pesepak bola dunia, sebut saja David Beckham, Hector Bellerin, hingga Aaron Wan Bissaka.