Liga Italia

Cetak Gol untuk Juventus, Paulo Dybala Kembali Percaya Diri

Senin, 14 Desember 2020 16:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Genoa di pekan ke-11 Liga Italia 2020/21, Senin (14/12/20) dini hari WIB. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Genoa di pekan ke-11 Liga Italia 2020/21, Senin (14/12/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Genoa di pekan ke-11 Liga Italia 2020/21, Senin (14/12/20) dini hari WIB. 

Juventus berhasil mengalahkan Genoa 3-1 dalam lanjutan Liga Italia. Bianconeri awalnya tak bisa menembus pertahanan tim tamu hingga babak pertama usai dalam duel yang terjadi di Stadion Luigi Ferraris. 

Bianconeri baru bisa unggul setelah Paulo Dybala memecah kebuntuan. Kemudian disusul dengan dua gol lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Bagi Paulo Dybala, gol di laga melawan Genoa merupakan pencapaian gemilang yang membuatnya lebih percaya diri. 

Pemain Argentina itu telah menjalani musim 2020/21 yang sulit hingga saat ini, dengan ia kesulitan untuk menemukan performa terbaik dan kebugarannya.

Sebelum laga kontra Genoa, La Joya gagal mencetak gol dalam enam penampilannya di Serie A Italia. Ia bahkan disebut akan dicoret dari skuat Andrea Pirlo karena Juventus ragu akan penampilan sang pemain. 

"Saya sangat merindukan gol dan berharap laga lawan Genoa bisa memupuk rasa percaya diri yang mulai memudar," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia

Selain itu, Paulo Dybala yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 mengaku ingin bertahan di Turin karena mencintai klub dan para penggemarnya. 

"Saya mencintai Juventus dan ingin bertahan di Turin. Saya memiliki hubungan yang baik drngan para penggemar dan sangat setia dengan klub ini. Saya rasa semua orang tahu itu," pungkasnya. 

Usai menang atas Genoa, Si Nyonya Tua menduduki posisi keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengantongi 23 poin. Bianconeri memiliki selisih 4 poin dari AC Milan sang pemuncak klasemen.