Bursa Transfer

Niat 'Perang' Raiola Terkait Pogba Bisa Bikin Manchester United Punya Paulo Dybala

Rabu, 9 Desember 2020 05:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United bisa dapat Paulo Dybala pada bursa transfer kala Mino Raiola deklarasikan 'perang' terkait Paul Pogba. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United bisa dapat Paulo Dybala pada bursa transfer kala Mino Raiola deklarasikan 'perang' terkait Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Kondisi memperihatinkan Paul Pogba buat agensinya, Mino Raiola seperti nyatakan perang kepada Manchester United. Kendati demikian, Old Trafford malah bisa disinggahi Paulo Dybala dari Juventus pada bursa transfer lanjutan.

Semenjak datang dengan harga transfer fantastis 105 juta euro (Rp1,8 triliun) 2016 lalu, Pogba tak terlalu bawa perubahan besar bagi kubu Setan Merah. Cukup ironis, usai dirinya malah gemilang bersama Juve usai juara Serie A empat kali secara beruntun.

Sempat bantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 pun tak menjamin kapasitas gelandang berusia 27 tahun ini bisa angkat derajat MU. Terbukti usai terjadi penggantian pelatih dari Jose Mourinho hingga kini ditukangi Ole Gunnar Solskjaer.

Melihat karier dari kliennya yang stagnan tentu buat Raiola ikut campur lewat lontaran pernyataan yang cukup kontroversial. Ya, baru-baru ini, dirinya dengan lantang bersuara: "Saya bisa bilang karier Paul Pogba di Manchester United sudah tamat," dilansir Daily Mail.

"Sangat tak berguna menetap di klub yang tak beradab, lebih baik melangkah maju. Paul sudah tak bahagia di Manchester United dan berencana hengkang untuk coba panorama baru. Lalu saya berpikir hal terbaik saat ini adalah penjualannya," tutup sang agen.

Bak suatu sinyal, menurut laman Athletic, hal ini justru bisa buat terjadinya pertukaran pemain pada bursa transfer nanti. Kepergian Pogba justru disambut oleh Juventus yang mungkin bakal ajukan Dybala sebagai bagian kesepakatan barter.

Mengapa demikian? Sederhana belakangan ini Dybala terkesan kurang mampu tunjukkan tajinya bersama Si Nyonya Tua. Hanya cetak satu gol dalam 10 laga, penampilan sang bintang Argentina ini begitu dibenci oleh pelatih Andrea Pirlo.

Alhasil kini Bianconeri sedang mencoba cari celah keuntungan usir pemain berjulukan La Joya tersebut. Beruntung, kini Manchester United bisa saja diajak negosiasi mengingat mereka sudah mengidam-idamkan sosok penyerang jempolan.

Bisa dibilang, proses barter nanti bisa jadi saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Maklum saja, kedua klub berbeda liga ini sedang membutuhkan pemain yang bisa menopang performa mereka di tingkat atas.

Juventus nampak memang sedang butuh kreatifitas di lini tengahnya dan Paul Pogba adalah jawabnya. Sementara Manchester United memang mencari penyerang sekelas Paulo Dybala setelah usaha rekrut Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas lalu kandas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%