Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Hasrat Lazio Raih Poin Pengganti

Selasa, 15 Desember 2020 08:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini yang akan menyajikan dua laga seru termasuk hasrat Lazio untuk meraih poin pengganti. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini yang akan menyajikan dua laga seru termasuk hasrat Lazio untuk meraih poin pengganti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini yang akan menyajikan dua laga seru termasuk hasrat Lazio untuk meraih poin pengganti. 

Kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020-2021 telah memasuki pekan ke-12. Pertandingan antara tuan rumah udinese vs Crotone bakal menjadi duel pembuka pekan tersebut.

Bermain di kandang sendiri tentu menguntungkan Udinese dalam ambisi meraih poin sempurna. Apalagi lawan yang mereka hadapi merupakan juru kunci klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

Udinese mengusung misi bisa meraih poin pengganti dalam duel tersebut karena pekan lalu mereka kalah dengan skor 2-3 dari tuan rumah Torino.

Akan tetapi Crotone juga tidak boleh dipandang sebelah mata meski bertengger di urutan paling bawah. Pasalnya, pekan lalu mereka baru saja bangkit dengan menghajar Spezia dengan skor telak 4-1.

Sementara itu, di pertadingan kedua ada duel antara Benevento menjamu Lazio. Bertandang ke Benevento, Lazio berambisi bisa bangkit dari keterpurukan.

Pada laga pekan lalu mereka gagal meraih poin sempurna setelah dipermalukan Verona dengan skor 1-2. Ciro Immobile dan kawan-kawan wajib bangkit demi bisa melejit ke papan atas.

Saat ini Lazio terjebak di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 17 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Benevento berada di urutan ke-15 klasemen dengan 11 poin dari 11 laga.

Jadwal Serie A Liga Italia, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB:

Udinese vs Crotone, pukul 00.30 WIB.

Benevento vs Lazio, pukul 02.45 WIB.