Liga Inggris

Man United Gigit Jari, Bayern Munchen Pastikan Tak Jual Kingsley Coman di Januari

Selasa, 15 Desember 2020 18:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Manchester United Gigit Jari, Bayern Munchen Pastikan Tak Jual Kingsley Coman di Januari. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester United Gigit Jari, Bayern Munchen Pastikan Tak Jual Kingsley Coman di Januari.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus gigit jari karena gagal mendapatkan pemain incaran yaitu winger andalan Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Menurut laporan dari Sky Deutschland, Bayern Munchen memastikan tidak akan menjual Kingsley Coman pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Kingsley Coman sebelumnya masuk dalam daftar pemain bidikan Manchester United setelah gagal mendapatkan jasa bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Penampilan gemilang pemain timnas Prancis itu membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pepincut dan ingin menjadikannya andalan di sektor sayap.

Namun jasa Coman masih dibutuhkan Bayern Munchen. Apalagi Bos Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menganggap Coman sebagai salah satu pemain paling berbakat yang dimiliki timnya.

"Kingsley adalah pemain yang top dan ia adalah pemain yang sangat berharga untuk FC Bayern," kata Rummenigge.

"Dia sering sekali menjadi pembeda bagi tim kami, terutama di saat-saat kami sangat membutuhkan dirinya. Jadi Kingsley tidaklah dijual!" ucapnya menambahkan.

Kingsley Coman tampil impresif pada musim ini dengan tercatat sudah menyumbang lima gol dan delapan assist bagi Bayern Munchen di semua kompetisi.