Liga Italia

Gara-gara Ini, Juventus Relakan Dybala ke Manchester United Demi Pogba?

Selasa, 15 Desember 2020 18:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Lakukan hal kejam ini, klub Serie A Liga Italia, Juventus bakal merelakan Paulo Dybala untuk ditukar Paul Pogba di Manchester United? Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Lakukan hal kejam ini, klub Serie A Liga Italia, Juventus bakal merelakan Paulo Dybala untuk ditukar Paul Pogba di Manchester United?

INDOSPORT.COM - Hingga paruh musim kedua Serie A Liga Italia, Juventus nampak melakukan hal kejam kepada Paulo Dybala. Apakah hal ini berarti dirinya bakal jadi tumbal untuk pulangkan Paul Pogba dari Manchester United?

Semenjak kedatangan Andrea Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri, penampilan bintang asal Argentina itu entah mengapa sangat berkurang. Padahal, dirinya sempat raih predikat MVP atau pemain terbaik dalam gelaran liga kasta atas Negeri Pizza musim lalu.

Jika sebelumnya ia begitu subur dengan torehan gol dan assist hingga dua digit, musim ini begitu memuakkan usai hanya catatkan satu gol saja dalam tujuh laga Serie A Liga Italia. Dengan alasan kondisi fisik tak mendukung, Pirlo malah gantikan posisinya dengan Alvaro Morata.

Usut punya usut, gara-gara tak memuaskan di era Pirlo, Juventus lantas enggan berikan perpanjangan kontrak kepada La Joya dan bermaksud melegonya pada bursa transfer. Apalagi, mereka sedang mengupayakan renggangnya hubungan Pogba dan Setan Merah.

Striker La Albiceleste ini sendiri sempat mengungkapkan kemungkinan dirinya begitu dimusuhi oleh jajaran direksi Si Nyonya Tua hingga tak dapat dukungan fans. Apalagi dengan harganya yang tinggi yakni 80 juta euro (Rp1,3 triliun) bisa jadi penutup kerugian finansial.

"Banyak hal berkaitan dengan kontrak saya yang terkesan tak benar. Agensi sepak bola saya sudah lama di Turin, dan tak pernah dapat panggilan oleh klub. Ini buat saya kecewa karena dikaitkan finansial bermasalah oleh klub," ujar pemain 27 tahun ini dilansir Sky Sport Italia.

"Bukankah akan lebih baik jika kebenaran segera diungkap ke publik, karena bicara soal aspek ini buat penggemar membenci saya. Padahal faktanya, saya mencintai Juventus sepenuh hati," tutupnya.

Walaupun terkesan Bianconeri tak lagi butuhkan jasanya, Andrea Agnelli selau presiden klub justru menganggap bintang nomor 10 ini akan bertahan. Orang nomor satu klub ini berdalih belum adanya kontrak baru terhenti karena masalah teknis.

Jika sikap Agnelli benar adanya, maka kabar Juventus ingin rebut Pogba dari Manchester United dipastikan batal. Alasannya pun tak lepas dari kebutuhan mereka atas jasa Paulo Dybala demi mengarungi Serie A Liga Italia lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%