Liga Indonesia

Hadiri Laga Amal, Iwan Bule Ingin Pemain Muda Indonesia Termotivasi Sosok Ricky Yacobi

Rabu, 16 Desember 2020 21:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© medan selection
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut hadir dalam laga amal mengenang almarhum legenda Timnas Indonesia, Ricky Yacobi dan Parlin Siagian. Copyright: © medan selection
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut hadir dalam laga amal mengenang almarhum legenda Timnas Indonesia, Ricky Yacobi dan Parlin Siagian.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut hadir dalam laga amal mengenang almarhum legenda Timnas Indonesia, Ricky Yacobi dan Parlin Siagian di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (16/12/20). Dalam kesempatan tersebut Iriawan kembali mengajak pemain muda Indonesia mencontoh talenta Ricky Yacobi dan Parlin Siagian.

"Almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian pernah membawa nama harum Indonesia dan berprestasi di bidang sepak bola. Para pemain muda di Indonesia harus mencontoh dan termotivasi terhadap pencapaian kedua almarhum saat bermain," kata Iriawan.

Dalam kesempatan tersebut, Iriawan juga tak hanya bermain bola. Dia menyerahkan donasi kepada keluarga almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian.

"PSSI mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan Indonesia Football Ambassador (IFA) yang sudah menggelar acara tribute dan pertandingan amal untuk Almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian. PSSI kembali ikut berduka cita atas kepergian kedua almarhum," kata Iriawan.

Pada pertandingan amal ini dilakukan sebanyak tiga kali. Tim PSSI diperkuat oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan, Plt Sekjen Yunus Nusi, Rully Nere, Yeyen Tumena, Ponaryo Astaman, Imran Nahumarury, Firman Utina, Leo Saputra dan lain-lain.

Sementara, tim Indonesia Football Ambassador diperkuat oleh David Sulaksmono, Rahmad Darmawan, Nasir Salassa, Yohanes Auri, Vennard Hutabarat, Benny Van Breukelen, Rochi Putiray, Peri Sandria, Nur Alim, Elly Idris, Hermansyah, Gendut Doni dan lain-lain.