Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Munchen, Leverkusen dan Leipzig Main

Rabu, 16 Desember 2020 08:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig Main. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig Main.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-12 Bundesliga Jerman hari ini menyajikan lima laga seru salah satunya Bayern Munchen vs Wolfsburg.

Bayern Munchen memiliki kesempatan besar meraih kemenangan atas Wolfsburg karena bermain di kandang sendiri. Apalagi mereka berambisi untuk kembali merebut posisi puncak klasemen yang kini ditempati oleh Bayer Leverkusen.

Pekan lalu, Bayern Munchen gagal meraih kemenangan karena ditahan imbang Union Berlin dengan skor 1-1. Namun Wolfsburg juga tika boleh dianggap enteng karena mereka berada di urutan kelima klasemen.

Di laga Bundesliga Jerman pekan lalu, Wolfsburg sukses memperoleh poin sempurna setelah menaklukan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1.

Sementara itu, ada laga seru lainnya antara FC Koln menjamu Bayer Leverkusen. Meski bermain di markas lawan, Leverkusen tetap ngotot ingin meraih tiga poin demi memperkokoh posisi puncak.

Kemenangan telak 4-1 atas Hoffenheim pada pekan lalu membuat Leverkusen sukses mengkudeta Bayer Munchen, dan kini mengoleksi 25 poin dari 11 pertandingan.

Dalam laga dini hari nanti juga ada laga seru lainnya antara Hoffenheim menjamu RB Leipzig. Bermain tandang RB Leipzig tetap diuntungkan bisa meraih kemenangan karena lawan yang mereka hadapi merupakan tim papan tengah.

Apalagi RB Leipzig kini berada di posisi ketiga klasmen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi 24 poin dari 11 pertandingan. Poin tersebut sama dengan Bayern Munchen di posisi kedua.

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini:

Kamis (17/12/2020) dini hari WIB

Schalke 04 vs Freiburg, pukul 00.30 WIB.

FC Koeln vs Bayer Leverkusen, pukul 02.30 WIB.

Arminia Bielefeld vs Augsburg, pukul 02.30 WIB.

Bayern Munchen vs Wolfsburg, pukul 02.30 WIB.

Hoffenheim vs RB Leipzig, pukul 02.30 WIB.