Bursa Transfer

Manchester United Untung? Juventus Tumbalkan 2 Bintang Demi Pogba

Sabtu, 19 Desember 2020 17:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Termasuk Paulo Dybala, Juventus akan korbankan Federico Bernardeschi untuk rekrut Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer lanjutan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Termasuk Paulo Dybala, Juventus akan korbankan Federico Bernardeschi untuk rekrut Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Niat hati Juventus untuk datangkan Paul Pogba pada bursa transfer lanjutan nampak benar-benar akan segera terealisasikan. Termasuk Paulo Dybala, mereka bakal tawarkan satu bintang lagi ke Manchester United.

Semenjak menginjakkan kaki di Old Trafford, Pogba tak terlalu memiliki prestasi mentereng gara-gara urung memenangkan liga domestik dan bahkan pentas Eropa. Ironisnya, ia dibeli dengan harga mahal 89,3 juta poundsterling (Rp1,7 triliun) dari Juventus dan digaji tinggi pula.

Setelah empat tahun mengabdi di Theatre of Dreams, gelandang Timnas Prancis ini terlihat tak terlalu bahagia. Hal tersebut pun dibenarkan oleh agennya Mino Raiola yang menyatakan jika kliennya mau pergi, meski kontraknya bakal berakhir 2022 mendatang.

"Saat ini sudah berakhir hubungan antara Manchester United dengan Pogba. Tak ada gunanya untuk bertele-tele, dan lebih baik saya bicara jujur saja. Paul sangat tak senang ada di sana," ucap Raiola dalam wawancara dikutip Tuttosport.

"Dia tak bisa menunjukkan ekspresi terbaik dan butuh klub pengganti sekaligus pemandangan baru. Dia masih punya kontrak hingga dua tahun mendatang dan saya pikir solusi terbaik saat ini ialah menjualnya pada bursa transfer nanti," imbuhnya.

Melansir laman Express, kabar yang tersirat ini pun menjadi angin segar Juventus yang memang bersikukuh pulangkan mantan playmakernya itu. Pada jendela transfer nanti, mereka bahkan dilaporkan bakal tumbalkan Dybala dan Bernardeschi.

Nama Dybala sejatinya bukan pemain baru yang dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Sudah sejak musim panas 2019 lalu, La Joya begitu sulit beradaptasi dengan garis depan Juve apalagi kala kedatangan Cristiano Ronaldo menggeser posisinya.

Setelah ada penggantian dari pelatih Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo, masa depan striker asal Argentina itu pun tetap tak mengalami perubahan berarti. Maklum saja, sang pelatih kadung kepincut dengan Alvaro Morata, pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Bernardeschi juga tak terlalu mendapat tempat penting di skema Pirlo, kendati berposisi sebagai winger kanan. Statistiknya yang tak mentereng yakni nihil gol dalam 13 pertandingan musim ini pun seperti berbicara jika Turin bukan tempatnya.

Terlepas dari tawaran Dybala dan Bernardeschi pada bursa transfer mendatang, Pogba sepertinya hilangkan rumor jika tak bahagia di Manchester United lewat pesan Instagram. Tapi siapa tahu, walaupun bersikeras ia tetap akan pergi gara-gara tawaran menggoda Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
62%