Liga Inggris

Belum Dipecat Man United, Solskjaer Disebut Punya Orang Dalam

Minggu, 20 Desember 2020 20:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Belum Dipecat Manchester United, Solskjaer Disebut Punya Orang Dalam. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Belum Dipecat Manchester United, Solskjaer Disebut Punya Orang Dalam.

INDOSPORT.COM - Belum dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United membuat banyak orang manaruh curiga salah satunya Louis van Gaal.

Menurut laporan dari Dailymail, eks pelatih Manchester United itu curiga kalau Ole Gunnar Solskjaer memiliki orang dalam di kubu Setan Merah. 

Apalagi status Solskjaer merupakan legenda Manchester United yang membuatnya memiliki perlindungan dan tidak akan didepak begitu saja dari kursi pelatih.

"Solskjaer adalah mantan pemain, jadi mereka tidak akan memecatnya secepat orang lain," kata Van Gaal.

"Man United tidak akan memecat seorang manajer selama musim ini terutama Solskjaer. Saya melihat semua cerita tentang Solskjaer dan masa depannya di media," ucapnya menambahkan.

Louis van Gaal juga menjelaskan kalau dirinya tidak seberuntung Ole Gunnar Solskjaer ketika masih menangani Manchester United. Van Gaal dipecat pada musim panas 2016 lalu meski membawa Setan Merah juara Piala FA.

Kini Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar sedang merana. Mereka gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Kemudian di kompetisi Liga Inggris, Manchester United terdampar di posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 12 pertandingan.