Liga Indonesia

Barito Putera Batal Gelar TC 20 Desember, Ini Reaksi Djajang Nurdjaman

Selasa, 22 Desember 2020 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Barito Putera batal menggelar pemusatan latihan (TC) pada Minggu (20/12/20) lantaran belum ada kepastian Liga 1 akan kembali diputar pada Februari nanti. Begini reaksi pelatih Djajang Nurdjaman.

Beberapa waktu lalu, manajer Barito Putera, Mundari Karya, sempat menyiapkan opsi mengumpulkan pemain pada Minggu (20/12/20). Dia berharap persiapan bisa lebih matang menjelang lanjutan Liga 1 2020.

Rupanya, Mundari Karya juga menyiapkan rencana lain untuk menggelar pemusatan latihan pada Januari saja, jika PSSI masih belum menjamin kompetisi akan berjalan sesuai rencana pada Februari nanti.

"Manajemen belum memutuskan secara pasti, opsi mana yang akan dipilih (Desember atau Januari)," ungkap Mundari Karya kala itu.

Memasuki pekan akhir Desember, belum nampak Barito Putera memanggil para pemainnya yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Pelatih Djajang Nurdjaman juga meminta segenap pihak untuk bersabar.

"Belum ada info (dari manajemen Barito Putera)," ungkap Djajang Nurdjaman sebagaimana dilansir dari laman BPost, Senin (21/12/20).

"Memang semua pemain menantikan lanjutan liga, namun saya meminta pemain tetap sabar. Pemain harus tetap jaga kondisi dengan latihan mandiri ya," cetus pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Sejak dihentikan pada 16 Maret lalu, Liga 1 2020 belum dilanjutkan sampai kini. Rencana melanjutkan Liga 1 pada Oktober kemarin juga batal, sebab kepolisian enggan mengeluarkan izin keramaian.

Liga 1 kembali dijanjikan akan bergulir pada Februari 2021. Jika pandemi virus corona belum juga surut dan kepolisian sudah memberi izin, besar kemungkinan kompetisi terpusat di Pulau Jawa dan Barito Putera akan bermarkas di Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%