Liga Indonesia

Jelang Akhir TC, Bima Sakti Gelar Internal Game Timnas Indonesia U-16

Selasa, 22 Desember 2020 17:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Laga internal Timnas Indonesia U-16 di Stadion Pakansari, Bogor beberapa waktu lalu. Copyright: © PSSI
Laga internal Timnas Indonesia U-16 di Stadion Pakansari, Bogor beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menyudahi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 periode bulan Desember. Namun sebelum itu, tim besutan Bima Sakti ini dijadwalkan melakukan internal game satu kali lagi.

Timnas Indonesia U-16 sudah melakukan pemusatan latihan sejak 6 Desember yang bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pemusatan latihan ini direncanakan berakhir pada 23 Desember besok.

Namun sebelum menutup pemusatan latihan periode ini, Bima Sakti selaku pelatih melakukan internal game. Dimana internal game tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana anak asuhnya menyerap ilmu yang sudah diberikan.

"Kami akan menggelar kembali internal game dimana saya melihat lagi sejauh mana para pemain dapat beradaptasi dengan latihan selama ini," jelas Bima.

Bima juga ingin anak asuhnya menunjukkan permainan terbaiknya. Sebab hal ini menjadi pertimbangan dirinya guna mencari pemain yang akan ia bawa di ajang AFC tahun 2021.

"Saya juga ingin melihat adanya perbaikan di laga nanti. Saya berharap mereka bisa menunjukkan performa terbaiknya, agar semakin siap penilaian kami terhadap tim, jelang turnamen AFC tahun depan,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%