Bursa Transfer

Tendang Paulo Dybala, Juventus Bidik Calon Striker Gratisan Man City

Selasa, 22 Desember 2020 23:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang menjajaki potensi untuk mendatangkan calon striker gratisan Manchester City untuk menggantikan Paulo Dybala. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang menjajaki potensi untuk mendatangkan calon striker gratisan Manchester City untuk menggantikan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menjajaki potensi untuk mendatangkan calon striker gratisan Manchester City untuk menggantikan Paulo Dybala.

Nasib Paulo Dybala bersama Juventus musim ini jauh dari kata ideal. Ia sangat sering dibangkucadangkan oleh Andrea Pirlo. Situasi ini membuat banyak pihak meyakini bahwa Dybala sudah tak dibutuhkan klub Nyonya Tua.

Ada dua rumor yang cukup santer terkait transfer Dybala untuk tahun depan, yaitu dirinya bakal dibuang ke Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba, atau ke Atletico Madrid untuk membajak Joao Felix.

Sekarang, muncul rumor baru yang tak kalah menarik. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Bianconeri dikabarkan berniat untuk merekrut striker Manchester City yang bernama Sergio Aguero.

Sergio Aguero saat ini sudah berusia 32 tahun dan kontraknya di Etihad Stadium hanya sampai 30 Juni 2021. Namun, belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak bersama pihak manajemen klub.

Sehingga, Aguero berpotensi menjadi pemain bebas transfer di musim panas 2021 jika tak mendapat perpanjangan kontrak. Hal inilah yang lantas ingin dimanfaatkan oleh Juventus. Mereka ingin memboyongnya secara gratis.

Dilihat dari posisinya, Aguero jelas merupakan striker. Di sisi lain, Si Nyonya Tua tengah dikabarkan ingin mendepak Paulo Dybala. Artinya, bisa saja Aguero bakal didatangkan untuk menggantikan Dybala.

Namun, rumor ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Artinya, segala sesuatu masih bisa terjadi. Yang pasti, jika dibandingkan dengan Joao Felix dari Atletico, Juventus seharusnya memilih bintang Portugal tersebut lantaran masih muda.

Sergio Aguero telah membela Manchester City sejak 2011 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 256 gol dan menyumbang 73 assists dari total 376 penampilannya di semua kompetisi.