Liga Inggris

Sergio Aguero Butuh Waktu untuk Kembali Jadi Raja Gol Manchester City

Senin, 21 Desember 2020 04:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Sergio Aguero Butuh Waktu untuk Kembali Jadi Raja Gol Manchester City. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Sergio Aguero Butuh Waktu untuk Kembali Jadi Raja Gol Manchester City.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengalami nasib apes musim ini karena hanya sedikit mendapatkan kesempatan menit bermain.

Hal itu karena Sergio Aguero mengalami cedera hamstring pada akhir Oktober 2020 lalu yang membuatnya harus menepi selama kurang lebih satu bulan.

Sergio Aguero hanya tercatat tiga kali menjadi starter Manchester City dalam enam kali penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia bahkan harus merelakan absen saat laga derby melawan Manchester United di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Sky Sports, pemain timnas Argentina itu mengaku kalau cederanya masih belum pulih sempurna. Ia butuh waktu untuk pemulihan supaya bisa kembali menjadi raja gol The Citizen.

"Memang sulit kondisi lutut saat ini. Kadang baik, kadang buruk. Saya melakukan segalanya untuk membantu pemulihan yang dilakukan fisioterapis dan tim medis," kata Aguero.

"Saya butuh sedikit waktu, tapi saya akan kembali pekan depan, dan berharap bisa tampi dalam performa terbaik. Musim ini masih panjang kok, jadi saya cuma butuh waktu untuk pemulihan," ucapnya menambahkan.

Pemain berusia 32 tahun itu tercatat baru menyumbang dua gol untuk pasukan Pep Guardiola. Memang tidak adanya Aguero membuat City kehilangan ketajaman.

Musim ini Manchester City baru bisa mencetak 19 gol hingga pekan ke-14. Padahal sejak diasuh oleh Pep Guardiola, mereka selalu mencetak lebih dari 35 gol dalam 14 pekan di Liga Inggris.

Kini Manchester City hanya bisa mengandalkan Gabriel Jesus, Ferran Torres, dan Raheem Sterling untuk menggantikan peran Sergio Aguero sebagai pencetak gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%