Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Ronaldo Aman di Puncak, Immobile Ancam Ibra

Kamis, 24 Desember 2020 08:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Cristiano Ronaldo Aman di Puncak, Ciro Immobile Ancam Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Cristiano Ronaldo Aman di Puncak, Ciro Immobile Ancam Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Serie A Italia pekan ke-14 hari ini (24/12/2020) di mana Cristiano Ronaldo bisa bernafas lega karena aman di puncak.

Cristiano Ronaldo aman di posisi puncak top skor Serie A Italia karena pesaingnya di urutan kedua yaitu Romelu Lukaku gagal mencetak gol pada pertandingan pekan ke-14 melawan Hellas Verona.

Dalam laga itu Lukaku mendapatkan pengawalan ketat dari barisan belakang Hellas Verona. Beruntung Inter Milan tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1 lewat gol dari Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Romelu Lukaku masih mengoleksi 11 gol musim ini. Ia hanya memiliki selisih satu gol dari sang pemuncak top skor sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu bomber andalan Lazio, Ciro Immobile, baru saja menambah pundi-pundi golnya. Pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol saat Lazio bertandang ke markas AC Milan.

Akan tetapi, golnya tidak mampu membawa Lazio meraih kemenangan setelah ditekuk Rossoneri dengan skor 2-3. Ciro Immobile kini bertengger di urutan keempat daftar top skor dengan koleksi sembilan gol.

Ia kini menjadi ancaman striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang ada di urutan ketiga dengan hanya memiliki selisih satu gol. Zlatan Ibrahimovic hanya bisa pasrah bila nantinya digusur oleh pemain lainnya karena saat ini masih menjalani penyembuhan cedera.

Berikut daftar top skor Serie A Italia pekan ke-14 hari ini:

1. Cristiano Ronaldo (Juventus): 12 gol.
 
2.Romelu Lukaku (Inter Milan): 11 gol.

3. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 10 gol.

4. Andrea Belotti (Torino), Ciro Immobile (Lazio): 9 gol.