Liga Italia

Hasil Serie A Italia Hellas Verona vs Inter Milan: Nerazzurri Gemilang

Kamis, 24 Desember 2020 02:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Hellas Verona vs Inter Milan yang berlangsung pada Kamis (24/12/20). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Hellas Verona vs Inter Milan yang berlangsung pada Kamis (24/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Hellas Verona vs Inter Milan yang berlangsung pada Kamis (24/12/20) di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Mengusung formasi baru, yakni 3-4-2-1, Inter Milan mencoba untuk langsung mendominasi permainan dengan cara umpan-umpan pendek di awal babak pertama.

Namun, hal ini justru membuat tuan rumah, Hellas Verona, mampu beberapa kali merebut bola dan mengancam pertahanan Nerazzurri. Beruntung, belum ada gol yang tercipta.

Peluang besar baru muncul pada menit 36. Striker Inter yang bernama Lautaro Martinez berhasil mengacaukan pertahanan Verona dan menembak. Beruntung, kiper lawan mampu mengatasinya.

Secara umum, kedua tim tak terlalu garang dalam menyerang di babak pertama ini. Sehingga, skor pun masih 0-0 sampai wasit meniup peluitnya.

Di babak dua, Inter berhasil memetik poin pertama. Pada menit ke-52, Lautaro Martinez mencetak gol setelah menerima assist dari Achraf Hakimi. Skor 1-0 untuk keunggulan tim Antonio Conte.

Meski demikian, kejutan terjadi pada menit 63. Pemain Verona yang bernama Ivan Ilic sukses menyamakan kedudukan setelah kiper Inter, Samir Handanovic, melakukan blunder. Skor 1-1.

Nerazzurri ternyata mampu kembali unggul. Di menit 69, Marcelo Brozovic memberi umpan lewat tendangan sudut. Milan Skriniar menjemput bola dan menanduknya masuk ke gawang lawan.

Hellas Verona tak mampu menyamakan kedudukan kembali sampai akhir laga. Sehingga, pertarungan lawan Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020/21 ini dimenangkan tim tamu dengan skor 2-1.

Susunan Pemain:

Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri, Ceccherini, Magnani, Dawidowicz, Dimarco, Veloso, Tameze, Faraoni, Zaccagni, Colley, Salcedo Mora

Pelatih: Ivan Juric

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic, Bastoni, De Vrij, Skriniar, Young, Barella, Brozovic, Hakimi, Martinez, Perisic, Lukaku

Pelatih: Antonio Conte