Bursa Transfer

Sudah Bulat, Inter Milan Putuskan Lepas Eriksen Lewat Jalan Barter

Selasa, 22 Desember 2020 23:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah membulatkan tekad dan bersiap untuk melepas Christian Eriksen dengan jalan barter di bursa transfer. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah membulatkan tekad dan bersiap untuk melepas Christian Eriksen dengan jalan barter di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah membulatkan tekad dan bersiap untuk melepas Christian Eriksen dengan jalan barter di bursa transfer.

Christian Eriksen semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan. Meskipun pelatih mereka, Antonio Conte, mengatakan bahwa ia ingin terus melatih Eriksen, tapi manajemen Inter tampaknya punya pandangan lain.

Selama ini, Eriksen sudah diisukan bakal didepak oleh Inter atau Nerazzurri di bursa transfer musim dingin atau Januari 2021. Sudah ada tiga klub yang dikaitkan dengannya, yaitu Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen.

Ternyata, raksasa Serie A Liga Italia itu memang sudah membulatkan tekad. Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Inter saat ini sudah mempersiapkan diri untuk skenario barter pemain.

Ada dua klub yang sudah mereka incar, yaitu Arsenal dan PSG. Inter bisa berbisnis dengan Arsenal dengan jalan barter Eriksen-Granit Xhaka, sedang untuk PSG, mereka menginginkan Leandro Paredes.

Namun, masih ada satu klub lagi yang menjadi alternatif jika Nerazzurri gagal bersepakat dengan dua klub sebelumnya. Satu klub ini adalah Udinese. Inter ingin barter Eriksen dengan Rodrigo De Paul.

Belum ada kelanjutan informasi terkait hal ini. Namun yang pasti, jika Inter benar-benar ingin melepas Eriksen dengan jalan barter, mereka akan langsung mendapatkan penggantinya tanpa perlu buang banyak dana.

Sehingga, dana yang sudah terkumpul bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain lain di bursa transfer Januari 2021, seperti Julian Weigl dari Benfica, Jerome Boateng dari Bayern Munchen, dan lain-lain.

Christian Eriksen baru mendarat ke Inter Milan pada Januari 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak empat gol dan tiga assists dari 38 penampilannya di semua kompetisi.