Bursa Transfer

Tak Perlu Pusing! Kemanapun Christian Eriksen Pergi, Inter Tetap Dapat Untung

Minggu, 20 Desember 2020 02:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lars Baron/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sepertinya tidak perlu memusingkan kemana mereka akan melepas Christian Eriksen. Sebab, mereka akan tetap untung. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sepertinya tidak perlu memusingkan kemana mereka akan melepas Christian Eriksen. Sebab, mereka akan tetap untung.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, sepertinya tidak perlu memusingkan kemana mereka akan melepas Christian Eriksen. Sebab, pada akhirnya Nerazzurri tetap dapat untung.

Karir Christian Eriksen di Inter Milan tampaknya akan segera berakhir. Sebab, klub yang berjuluk Nerazzurri itu kabarnya sudah terbuka kepada siapa saja yang ingin mendapatkan jasa Eriksen di bursa transfer 2021.

Kebetulan, sekarang ini ada tiga klub top Eropa yang mengincar sang pemain. Mereka adalah Arsenal dari Liga Inggris, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis, dan Bayern Munchen dari Bundesliga Jerman.

Ternyata, ketiga klub ini diyakini bakal mempersiapkan rencana yang membuat Inter Milan untung, yaitu barter pemain. Informasi ini dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Arsenal sendiri pernah dikabarkan menawarkan pemain mereka yang bernama Granit Xhaka untuk ditukar dengan Eriksen. Dengan peran sama-sama gelandang, maka Xhaka bisa otomatis mengisi posisi Eriksen.

Selanjutnya, jika Inter memutuskan untuk barter dengan PSG, maka raksasa Prancis itu diyakini bakal menawarkan gelandang mereka yang bernama Leandro Paredes. Paredes juga bisa jadi pengganti Eriksen.

Terakhir, Bayern Munchen diperkirakan bakal melepas pemain mereka yang bernama Corentin Tolisso. Tolisso memang pernah jadi incaran Inter di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu.

Melihat semua hal tersebut, maka bisa dikatakan bahwa kemanapun Inter Milan melepas Eriksen, mereka akan tetap ketiban untung lantaran bisa langsung mendapat penggantinya.

Christian Eriksen baru memperkuat Inter Milan pada Januari 2020. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari 38 penampilan di semua kompetisi.