Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Gagal Gusur Man United

Selasa, 29 Desember 2020 07:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi gol Olivier Giroud di laga Chelsea vs Aston Villa.. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi gol Olivier Giroud di laga Chelsea vs Aston Villa..

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga hari ini, Selasa (29/12/20). Chelsea gagal menggusur Manchester United dari empat besar.

Melanjutkan pertandingan pekan ke-16 kemarin, Chelsea belum berhasil memetik kemenangan saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Pada saat itu, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan tim tamu.

Hasil ini membuat The Blues hanya bisa mengantongi 1 poin. Alhasil mereka pun tak bisa menggusur Mannchester United dan Astn Villa yang masing-masing bertengger di peringkat empat dan lima.

Selanjutnya, Leicester mampu merebut kembali tempatnya di posisi runner-up, terpaut tiga poin dari Liverpool yang berada di puncak dengan 32 poin.

Namun, pasukan Brendan Rodgers itu belum bisa memperlebar jarak dengan para pesaingnya yang membuntuti di bawah, termasuk Everton yang mengantongi poin sama, dan Manchester United yang selisih 32 angka.

Leicester, setelah imbang 2-2 melawan Manchester United pekan sebelumnya, juga harus merasakan hasil yang sama tatkala bertandang ke markas Crystal Palace yang berakhir dengan skor 1-1.

Dengan berbagai hasil pertandingan tersebut, tentunya persaingan antar klub di papan atas klasemen Liga Inggris semakin ketat.

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021:

© Whoscored.com
Klasemen sementara Liga Inggris hari ini Selasa (29/12/20). Copyright: Whoscored.comKlasemen sementara Liga Inggris hari ini Selasa (29/12/20).