Bola Internasional

Sebut Timnas Indonesia Berambisi, Media Vietnam Soroti Saddil Ramdani

Rabu, 30 Desember 2020 19:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Saddil Ramdani. Copyright: © Instagram@saddilramdanii
Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-23 disebut berambisi rebut medali emas di SEA Games 2021, pernyataan Saddil Ramdani yang juga dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan juga turut jadi sorotan media Vietnam.

Media asal Vietnam, Bongda24h, menyebut bahwa Timnas Indonesia memiliki ambisi besar untuk merebut media emas SEA Games 2021 yang dianggap menjadi target utama setelah Piala Dunia U-20 2021 resmi batal.

SEA Games 2021 nanti juga akan menjadi momen balas dendam Tim Garuda Muda yang sebelumnya kalah 0-3 dari Vietnam pada laga final SEA Games 2019.

Selain itu, Bongda24h juga menyoroti kehadiran gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani yang akan kembali tampil di ajang bergengsi tersebut.

Pasalnya, Saddil Ramdani merupakan pemain lama yang sebelumnya tampil di SEA Games 2017 dan 2019. Tak hanya itu, pernyataan Saddil yang optimis di bawah kepelatihan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-23 bisa meraih medali emas di SEA Games 2021.

"Harapan Saddil, semoga di SEA Games tahun depan dengan adanya coach Shin Tae-yong dan coach Nova (Arianto) maupun jajarannya, kami bisa sukses dan selalu diberkahi dengan permainan yang sangat luar biasa," kata Saddil Ramdani.

"Karena saya yakin coach Shin dan coach Nova maupun jajaran pelatih official sangat menjaga pemain dengan baik dan lebih profesional," tutup Saddil.

Sekadar informasi, pemusatan latihan Timnas U-23 akan berlangsung hingga akhir bulan ini. Pelatih Shin Tae-yong memanggil banyak pemain muda jebolan Timnas U-22, ditambah beberapa nama pemain senior.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%