Liga Italia

Demi David Alaba, Juventus Siap Tendang Salah Satu Bintang Mereka

Jumat, 1 Januari 2021 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Demi mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen, Juventus dikabarkan siap menendang salah satu bintang mereka. Copyright: © INDOSPORT
Demi mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen, Juventus dikabarkan siap menendang salah satu bintang mereka.

INDOSPORT.COM – Demi mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen, Juventus dikabarkan siap menendang salah satu bintang mereka.

Keputusan tersebut diambil karena permintaan gaji Alaba yang tinggi menuntut Juventus harus segera melakukan perampingan gaji dengan mendepak bintang yang kurang berkontribusi untuk tim.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Alaba bisa diboyong oleh Juventus dengan status bebas transfer di akhir musim 2020/21 nanti.

Alaba diketahui belum juga melakukan perpanjangan kontrak dengan Bayern Munchen. Permintaan kenaikan gaji yang ia ajukan sebagai syarat, belum juga disetujui oleh pihak manajemen.

Juventus kemungkinan besar akan mendepak Sami Khedira yang dianggap tidak memiliki kontribusi untuk tim. Bintang asal Jerman itu sendiri memang telah sejak jendela transfer kemarin dirumorkan bakal menjadi pemain yang segera didepak dari Bianconeri.

Kepergian Khedira akan membuat situasi finansial Juventus menjadi lebih luang, sehingga Alaba bisa segera meneken kontrak dan datang secara resmi di bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Kedatangan Alaba sendiri akan membuat lini pertahanan Juventus semakin tangguh dan menakutkan. Mengingat telah ada Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt di sana.

Juventus mesti bersaing dengan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid yang juga dikabarkan ngebet ingin mendatangkan Alaba secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini skuat asuhan Andrea Pirlo berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 24 poin. Terpaut 10 poin dari AC Milan di puncak klasemen.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%