Liga Indonesia

Memasuki Tahun 2021, Ini Target Kapten Persib Bandung

Sabtu, 2 Januari 2021 21:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019).

INDOSPORT.COM - Memasuki tahun 2021, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap bisa kembali membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2020-2021.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, setiap tahun dan kompetisi pasti selalu ada tantangan yang dihadapi. Untuk itu, ia akan terus berusaha agar bisa menampilkan permainan terbaiknya dan selalu menjadi pilihan utama di skuat Maung Bandung.

"Pastinya seperti biasa setiap kompetisi kita punya tantangan tersendiri. Saya pribadi selalu ingin mencoba tantangan itu," kata pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini.

"Saya ingin jadi pemain pilihan utama, saya ingin memberikan menit bermain yang banyak, kalau bisa setiap laga bisa bermain dan punya tujuan utama juga," jelasnya menambahkan.

Memasuki tahun 2021 usianya juga semakin bertambah, sehingga sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri karir sebagai pemain sepak bola profesional, Supardi akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan gelar juara.

Sebelumnya, bersama Persib Supardi berhasil merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, gelar tersebut sekaligus mengakhiri puasa juara skuat Maung Bandung. Lantaran, terakhir kali tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara yakni pada kompetisi Liga Indonesia (LI) I 1994/1995.

"Saya ingin mengakhiri karir dengan istilahnya ingin juara lagi, bukan hanya sekali, tapi dua, tiga kali," tegas Supardi Nasir.

Sementara itu, saat ini Supardi dan rekan-rekannya sedang menanti informasi resmi mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Corona atau Covid-19.

Sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan dan meraih hasil maksimal. Sehingga, untuk sementara Persib berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengoleksi sembilan poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%