Bola Internasional

Andik Vermansah Selangkah Lagi Bakal Merapat ke Pahang FA?

Minggu, 3 Januari 2021 17:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrew Gal/NurPhoto via Getty Images
Andik Vermansah Selangkah Lagi Bakal Merapat ke Pahang FA? Copyright: © Andrew Gal/NurPhoto via Getty Images
Andik Vermansah Selangkah Lagi Bakal Merapat ke Pahang FA?

INDOSPORT.COM - Winger lincah milik Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah, dikabarkan sedang diincar oleh klub Liga Super Malaysia 2021, Pahang FA.

Andik Vermansah sedang dibidik oleh Pahang FA demi mengisi slot pemain ASEAN yang kini masih kosong. Kabar tersebut berhembus setelah adanya cuitan dari jurnalis Malaysia, T. Avineshwaran di Twitter pribadinya.

"Pahang FA: Lee Tuck (Confirmed), Sergio Aguero (Confirmed), Aaron Evans (Rumoured), Aung Kaung Mann (Rumoured), Than Paing (Rumoured), Andik Vermanshah (Rumoured)," tulis T. Avineshwaran dilansir dari Vocketfc.

Nama Andik Vermansah memang tidak asing bagi penggemar sepak bola Malaysia. Pemain berusia 29 tahun itu pernah membela Selangor FC dan sempat membuat klub tersebut finis di posisi kedua Liga Super Malaysia 2014 lalu.

Tidak hanya itu, winger andalan timnas Indonesia tersebut juga sukses membawa Selangor FC juara Piala Malaysia 2015. Karena pengalamannya, kemungkinan besar Pahang FA lebih mengutamakan untuk menggaet Andik.

Andik Vermansah diprediksi bakal menerima tawaran tersebut mengingat ketidak jelasan kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Sudah ada dua pemain asal Indonesia yang merapat ke Malaysia yaitu Ryuji Utomo Prabowo dan Syahrian Abimanyu.