Liga Indonesia

Hal Ini yang Membuat Gelandang PSKC Cimahi Tak Merasa Jenuh

Minggu, 3 Januari 2021 02:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© persib.co.id
Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku berkumpul bersama keluarga membuatnya bisa menghilangkan kejenuhan. Copyright: © persib.co.id
Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku berkumpul bersama keluarga membuatnya bisa menghilangkan kejenuhan.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku berkumpul bersama keluarga membuatnya bisa menghilangkan kejenuhan di tengah belum pastinya kompetisi Liga 2 2020-2021.

Mantan pemain Persib Bandung ini menuturkan, di tengah belum pastinya kompetisi keluarga selalu ada sisinya dan menghiburnya. Sehingga, hal tersebut membuat Agung tidak merasa jenuh.

"Alhamdulilah sih nggak jenuh, ada keluarga yang selalu menghibur," kata Agung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, selama kompetisi dihentikan tidak banyak aktivitas yang dilakukan olehnya selain menjalankan program latihan.

Apalagi menurut Agung, pandemi corona atau covid-19 masih belum terkendali. Sehingga, untuk mencegah penyebaran virus corona pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta ini memilih untuk memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat di rumah.

"Nggak ada (kegiatan lain), di rumah saja. Apalagi lagi pandemi kaya gini, jadi harus tetap waspada," jelas Agung.

Sebagai pemain sepak bola, Agung berharap kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi corona atau covid-19.

Menurut pemain berusia 31 tahun ini, kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sangat dinantikan banyak pihak, termasuk dirinya. Lantaran, sudah cukup lama kompetisi terhenti.

Selain itu, banyak pihak yang mengandalkan kehidupannya dari sepakbola, sehingga jika kompetisi tidak bergulir kembali akan banyak orang yang terkena dampaknya.

Sebagai informasi, rencananya kompetisi akan digelar kembali pada awal Februari 2021. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 dari PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%