Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Minggu, 3 Januari 2021 20:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-14 antara Borussia Dortmund vs Wolfsburg. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-14 antara Borussia Dortmund vs Wolfsburg.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-14 antara Borussia Dortmund vs Wolfsburg.

Laga Borussia Dortmund vs Wolfsburg ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (3/1/2021) pukul 21.30 WIB.

Bermain di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund bakal menjalani laga wajib menang. Kekalahan bisa membuat mereka semakin jauh dari papan atas Bundesliga Jerman musim 2020/21.

Kemenangan akan membuat mereka bisa kembali merangsek ke papan atas sekaligus memperbesar peluang menempel RB Leipzig di puncak klasemen.

Saat ini Dortmund berada di posisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 22 poin., terpaut 9 poin dari RB Leipzig di puncak klasemen.

Sementara itu, Wolsfburg bertekad ingin meraih hasil positif demi ambisi bisa mengakhiri musim 2020/21 ini di posisi 4 besar.

Wolfsburg saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 24 poin, tertinggal 7 angka dari RB Leipzig.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-14 yang mempertemukan Borussia Dortmund dan Wolfsburg bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.