Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Cetak Rekor, Ronaldo Menjauh dari Kejaran Lukaku

Senin, 4 Januari 2021 08:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia pekan ke-15 hari ini dimana rekor yang dicetak  Cristiano Ronaldo membuatnya menjauh dari Romelu Lukaku. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia pekan ke-15 hari ini dimana rekor yang dicetak Cristiano Ronaldo membuatnya menjauh dari Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia pekan ke-15 hari ini dimana rekor yang dicetak berhasil membuat, Cristiano Ronaldo menjauh dari kejaran Romelu Lukaku.

Cristiano Ronaldo berhasil tampil mencatatkan sebuah rekor penting saat membawa Juventus mencukur Udinese dengan skor 4-1 di pekan ke-15 Serie A Liga Italia 2020/21 pada pertandingan Senin (04/01/20) dini hari WIB.

Dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-31 dan 70 untuk Juventus membuatnya kini memperpanjang rekor yang mampu mencetak 20 gol dalam kurun waktu selama 15 tahun beruntun, dimana ayah 4 anak itu kini mengoleksi 14 gol.

Dua gol yang dicetak Ronaldo itu pun membawa Juventus kembali ke peringkat 5 besar Serie A Liga Italia, sekaligus membuatnya kini menjauh sejenak dari kejaran striker Inter Milan Romelu Lukaku yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 12 gol.

Romelu Lukaku diketahui juga menjadi salah satu pencetak gol saat Inter Milan membabat habis Crotone dengan skor 6-2 pada Minggu (03/01/21), dimana eks striker Manchester United itu melesakkan gol di menit ke-64.

Meskipun kini selisih dua gol dari Ronaldo, striker Inter Milan Romelu Lukaku diyakini akan terus menjadi bayang-bayang megabintang Juventus mengingat performanya yang masih impresif sejauh ini di Serie A Liga Italia 2020/21.

Sementara itu, di urutan ketiga kini ditempati oleh Ciro Immobile dengan 10 gol yang menggeser Zlatan Ibrahimovic yang lengser ke peringkat 4 dan di peringkat 5 kini ditempati oleh pemain Torino Andrea Belotti dengan 9 gol.

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini:

1. Cristiano Ronaldo (Juventus): 14 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan): 12 gol

3. Ciro Immobile (Lazio): 10 gol

4. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 10 gol

5. Andrea Belotti (Torino): 9 gol.