Liga Indonesia

Gabung Timnas U-19, Pemain Keturunan Jerman Langsung Tunjukkan Aksi Ciamik

Selasa, 5 Januari 2021 13:17 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Kelana Noah Mahessa (kiri) saat intenal game Timnas U-19 di Spanyol. Copyright: © PSSI
Kelana Noah Mahessa (kiri) saat intenal game Timnas U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain keturunan, yakni Kelana Noah Mahessa dilaporkan sudah bergabung dengan Timnas Inonesia U-19 di Spanyol. Pria berdarah Indonesia-Jerman ini langsung ikut serta pada game internal, Senin (04/01/20) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, pemain asal klub Bonner SC tampil sebagai pemain tengah. Ia mengaku dalam kondisi baik dan tidak mengalami masalah soal kebugaran.

"Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama Timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran," kata Kelana seperti dilansir laman resmi PSSI.

Kelana Mahessa sendiri tampil cukup baik dalam laga Internal. Dimainkan sebagai pemain tengah oleh pelatih Shin Tae-yong bersama tim Ungu, Ia tercatat beberapa kali melakukan aksi yang ciamik dan umpan-umpan yang manis. 

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di Timnas Indonesia," tambahnya.

Kelana Mahessa merupakan satu dari tiga pemain asal klub Eropa yang dipanggil ke TC kali ini. Dua pemain lainnya yaitu Elkan Baggott (Inggris, Ipswich Town), Witan Sulaiman (Serbia, FK Radnik Surdulica) dikabarkan akan segera menyusul.