Bola Internasional

Uji Coba Belum Pasti, Shin Tae-yong Gelar Internal Game Timnas U-19

Selasa, 5 Januari 2021 13:32 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia U-19 menggelar laga internal di Spanyol. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-19 menggelar laga internal di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong akhirnya tiba di Spanyol pada Minggu (03/01/21). Ia kembali memimpin latihan Garuda Nusantara di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol, sehari kemudian.

Pada latihan kali ini, Shin Tae-yong langsung menggelar internal game kepada anak asuhnya. Pelatih asal Korsel tersebut ingin melihat perkembangan David Maulana dkk. yang sudah berlatih selama sepekan ini.

"Setelah sepekan lebih mereka disini (Spanyol) kami memberikan materi internal game hari ini. Dengan internal game saya juga mengecek kondisi pemain apalagi kami akan menghadapi laga uji coba," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Laga ini berjalan menarik dan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir internal game yang kali ini dimainkan selama 2x30 menit. Dua gol tim ungu dicetak oleh Irfan Jauhari, sementara gol tim biru tercipta lewat Rendy Juliansyah dan Titan Agung.

Sementara itu, Timnas U-19 dikabarkan belum akan melakoni laga uji coba pada Selasa (05/01/21). Sebelumnya juga, Timnas U-19 harus menunda pertandingan melawan Lleida Esportiu U-19.

Timnas U-19 akan menjalani TC di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan mereka untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.