Liga Inggris

Link Live Streaming Seminfinal Carabao Cup: Tottenham Hotspur vs Brentford

Rabu, 6 Januari 2021 01:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brentford. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brentford.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brentford.

Live streaming pertandingan Carabao Cup antara Tottenham Hotspur vs Brentford bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (06/01/21) pukul 02:45 dini hari WIB.

Tottenham Hotspurs dan Brentford saat ini sama-sama tengah dalam tren positif di pertandingan terakhir mereka, dengan tim tuan rumah kembali bangkit usai mengalahkan Leeds United dengan skor 3-0.

Namun, pencapaian tak kalah gemilang juga diraih oleh sang rival Brentford yang meraih empat kemenangan dan satu imbang dari lima laga terakhir mereka lakoni di Championships dan Carabao Cup.

Meski demikian, tim besutan Jose Mourinho harus lebih mewaspadai Brentford karena mereka sudah mengalahkan tim-tim Liga Inggris seperti Southampton, West Brom hingga Newcastle untuk bisa mencapai semifinal Carabao Cup 2020/21.

Di sisi lain, Brentford dipercaya bakal menurunkan kekuatan penuh dengan mengandalkan nama-nama pemain seperti Ivan Toney yang menjadi mesin gol andalan Brentford musim ini, dan Josh Dasilva yang sudah melesakkan tiga gol untuk mereka di kompetisi Carabao Cup.

Maka pertandingan semifinal Carabao Cup antara Tottenham Hotspur vs Brentford diprediksi bakal berlangsung menarik, mengingat keduanya sama-sama kuat dan akan tampil jor-joran demi meraih tiket menuju babak final.

Berikut link live streaming semifinal Carabao Cup antara Tottenham Hotspur vs Brentford, pada Rabu (06/01/21) pukul 02:45 dini hari WIB:

Perhatian!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.