Liga Inggris

Hasil Carabao Cup Man United vs Man City: Setan Merah Tak Berkutik

Kamis, 7 Januari 2021 04:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/mancity
Berikut adalah hasil pertandingan babak semifinal Carabao Cup yang mempertemukan Man United vs Man City yang berakhir dengan kemenangan untuk Man City. Copyright: © twitter.com/mancity
Berikut adalah hasil pertandingan babak semifinal Carabao Cup yang mempertemukan Man United vs Man City yang berakhir dengan kemenangan untuk Man City.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan babak semifinal Carabao Cup yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City yang berakhir dengan kemenangan untuk Man City.

Laga Manchester United vs Manchester City yang digelar di Old Trafford pada hari Kamis (7/1/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk tampil di babak final Carabao Cup atau yang juga sering disebut sebagai Piala Liga Inggris.

Man City terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Di sisi lain Man United yang tampak lebih pasif sedang menyimpan tenaga untuk meluncurkan serangan balik cepat.

Namun, momen serangan balik cepat yang ditunggu-tunggu oleh Man United tak kunjung datang. Mereka juga diketahui sangat kesusahan membongkar pertahanan Man City yang digalang oleh Ruben Dias dkk.

Di sisi lain serangan Man City pun mental dan gagal mencapai sasaran. Skor 0-0 sama kuat bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Man City tampil makin ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus pertahanan rapat Man United.

Hasilnya John Stones berhasil membuka keunggulan bagi Man City usai aksinya gagal dihalau oleh Henderson pada menit ke-50. Skor 1-0 untuk Man City.

Pundi gol skuat asuhan Pep Guardiola bertambah untuk setelah Fernandinho mencetak gol pada menit ke-83. 2-0 untuk Manchester City.

Skor 2-0 masih bertahan untuk Man City hingga peluit babak kedua dibunyikan. Gol John Stones dan Fernandinho berhasil memastikan langkah Man City untuk melaju ke babak final Carabao Cup musim 2020/21 ini.

Daftar Susunan Pemain:

Manchester United (4-3-1-2): Dean Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay, Pogba; Bruno Fernandes; Rashford, Martial.

Manchester City (4-2-3-1): Steffen; Joao Cancelo, Stones, Ruben Dias, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Foden; Sterling.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%