Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barca Berpesta, Madrid Tertahan

Minggu, 10 Januari 2021 08:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (10/01/21), di mana dua raksasa LaLiga yakni Barcelona dan Real Madrid raih hasil kontradiktif.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima laga yang seharusnya dimainkan.

Namun, badai salju yang begitu kencang dan sulitnya mendaratkan pesawat, membuat partai antara Atletico Madrid vs Bilbao terpaksa ditunda.

Meski hanya memainkan tiga pertandingan, namun hal tersebut tak mengurangi sengitnya tensi laga yang berlangsung semalam.

Dari partai pembuka, hujan gol langsung terjadi kala tuan rumah Sevilla menjamu sang tamu, Real Sociedad. Bertanding di stadion Ramón Sánchez Pizjuán, lima gol tercipta untuk laga yang berakhir dengan kemenangan Sevilla tersebut.

Pertandingan sengit juga terjadi di partai kedua dan ketiga, di mana dua raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona sama-sama melakoni partai tandang.

Namun dalam pertandingan tersebut, kedua penghuni empat besar klasemen sementara liga itu alami nasib yang cukup berbeda. Dimana Barcelona sukses pesta gol ke gawang Granada, sementara Real Madrid sangat kesulitan meraih angka dari markas Osasuna.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum rekap pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (10/01/21):

  • Sevilla 3 – 2 Real Sociedad
  • Granada 0 – 4 Barcelona
  • Osasuna 0 – 0 Real Madrid