Bursa Transfer

Durian Runtuh! Juventus Dapat Tawaran Rekrut Gelandang Aston Villa

Senin, 11 Januari 2021 16:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, mendapat tawaran tak terduga dari Aston Villa untuk merekrut gelandang mereka yang baru berusia 22 tahun. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, mendapat tawaran tak terduga dari Aston Villa untuk merekrut gelandang mereka yang baru berusia 22 tahun.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, mendapat tawaran tak terduga dari Aston Villa untuk merekrut gelandang mereka yang baru berusia 22 tahun.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, agen dari Douglas Luiz dikabarkan sudah menghubungi Juventus dan menawarkan kliennya itu di bursa transfer Januari 2021.

Douglas Luiz adalah gelandang tengah asal Brasil. Ia sudah memperkuat Villa sejak 2019 dan pernah menimba ilmu bersama Manchester City pada 2017-2019, meski ia tak menjadi andalan di Etihad.

Luiz bukan pemain sembarangan. Ia sudah mendapat dua penghargaan individu, yakni Campeonato Carioca Team of the Year 2017 dan Toulon Tournament Best Player 2019.

Ternyata, dirinya sekarang ditawarkan ke Juventus yang memang sedang membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim dingin 2021. 

Sudah ada beberapa pemain yang tengah mereka incar, seperti Lucas Torreira dari Arsenal, Rodrigo De Paul dari Udinese, dan Manuel Locatelli dari Sassuolo. Sehingga, Luiz bisa jadi alternatif.

Lebih lanjut, klub yang berjuluk Bianconeri itu sudah menginfomasikan bahwa mereka hanya akan menyiapkan dana 25 juta poundsterling atau sekitar Rp479 miliar untuk sang gelandang.

Namun jika hal tersebut tak mampu memuaskan Aston Villa, mereka diprediksi bakal menawarkan proposal tukar tambah. Kemungkinan dengan mengorbankan pemain seperti Adrien Rabiot.

Douglas Luiz telah membela Aston Villa sejak 2019. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari 57 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.