Bursa Transfer

Real Madrid Ketiban Sial, PSG Siap Datangkan Kembaran Paul Pogba

Senin, 11 Januari 2021 12:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap mendatangkan 'the next Paul Pogba' yang sebenarnya tengah menjadi incaran Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap mendatangkan 'the next Paul Pogba' yang sebenarnya tengah menjadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap mendatangkan 'the next Paul Pogba' yang sebenarnya tengah menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer.

Real Madrid sudah lama diisukan membidik gelandang berusia 18 tahun dari Rennes yang bernama Eduardo Camavinga. Camavinga sendiri disebut-sebut sebagai penerus Paul Pogba.

Sebab, performanya selama ini memang mirip dengan Paul Pogba, megabintang Manchester United. Apalagi, mereka juga sama-sama memperkuat timnas Prancis senior. Tentu, Camavinga belajar banyak dari Pogba.

Madrid sudah dan sedang mengincarnya sampai detik ini, meski tidak menjadi prioritas mereka. Namun, tampaknya klub Spanyol itu harus waspada. Sebab, Paris Saint-Germain juga sedang membidiknya.

Melansir dari Sportskeeda, PSG benar-benar sedang berencana untuk merombak timnya usai menghadirkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru.

Pochettino sudah mengincar banyak pemain, termasuk Paul Pogba sendiri. Namun, tentu segala sesuatu harus ada rencana B-nya. Camavinga adalah rencana B jika mereka gagal merekrut Pogba atau Dele Alli.

Meski demikian, belum diketahui apakah pihak manajemen akan memperjuangkannya di bursa musim dingin atau musim panas 2021. Sebab, Camavinga memang bukan target utama Les Parisiens.

Menariknya, Sportskeeda memasukkan Camavinga sebagai satu dari lima calon perekrutan PSG di Januari 2021 selain Sergio Aguero, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Sergio Ramos.

Eduardo Camavinga telah memperkuat Rennes sejak 2019. Bersama klub Liga Prancis tersebut, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang empat assists dari 64 penampilannya di semua kompetisi.