Liga Italia

Cedera Serius, Juventus Tak Bisa Mainkan Sang Bomber Saat Jumpa Inter Milan

Rabu, 13 Januari 2021 04:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo saat selebrasi gol Juventus. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo saat selebrasi gol Juventus.

INDOSPORT.COM – Alami cedera serius pada pertandingan sebelumnya, salah satu bomber andalan Juventus dipastikan tak dapat tampil membela Si Nyonya Tua kala berjumpa Inter Milan di Liga Italia.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala mengalami cedera lutut cukup parah saat tampil membela Bianconeri menghadapi Sassuolo pada Senin (11/1/21) lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, bintang asal Argentina tersebut bahkan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke- 42 dan digantikan dengan Dejan Kulusevski.

Dari keterangan klub diketahui bahwa, Dybala mengalami kerusakan pada bagian otot ligamen lutut kanan dan diharuskan beristirahat selama 15 sampai 20 hari untuk masa pemulihan.

Dengan jangka waktu selama itu, artinya Paulo Dybala tak bisa memperkuat Juventus untuk menghadapi beberapa pertandingan penting, seperti saat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Senin (18/1/21) mendatang.

“Paulo Dybala telah menjalani pemeriksaan di J | medical dan hasilnya ada kerusakan pada otot ligamen lutut kanan yang membutuhkan waktu 15 hingga 20 hari untuk sembuh," tulis keterangan laman resmi Juventus.

Tak cuma absen saat berjumpa Inter Milan, mantan pemain Palermo FC tersebut juga diprediksi menepi kala Juventus melakoni beberapa pertandingan penting lain seperti ajang Super Coppa Italia kontra Napoli dan babak 16 besar melawan Genoa.

Meski kehilangan Dybala, sejatinya Juventus masih memiliki banyak opsi untuk lini serang mereka. Selain sosok Cristiano Ronaldo, sejumlah nama juga diprediksi bakal jadi pilihan utama selepas absennya Paulo Dybala.

Beberapa pemain yang kemungkinan jadi starter dan menggantikan peran Dybala di laga kontra Inter Milan nanti adalah Álvaro Morata, Dejan Kulusevski, hingga Federico Bernardeschi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%