Liga Italia

Demi Sergio Ramos, Juventus Bakal Manfaatkan Cristiano Ronaldo

Rabu, 13 Januari 2021 05:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Demi mendapatkan Sergio Ramos di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Juventus siap memanfaatkan keberadaan Cristiano Ronaldo. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Demi mendapatkan Sergio Ramos di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Juventus siap memanfaatkan keberadaan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Demi mendapatkan Sergio Ramos di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Juventus siap memanfaatkan keberadaan Cristiano Ronaldo.

Juventus berharap jika keberadaan Cristiano Ronaldo bisa membuat Sergio Ramos tertarik untuk merapat dan bergabung dengan salah satu klub tersukses di Italia itu.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Juventus tertarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan Sergio Ramos dari Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini.

Demi ambisi gila itu, Juventus kabarnya siap melakukan apa saja. Termasuk memanfaatkan keberadaan Cristiano Ronaldo sebagai daya tarik untuk Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Sergio Ramos merupakan salah satu sahabat dekat Cristiano Ronaldo kala mega bintang Portugal itu masih berseragam Real Madrid beberapa musim yang lalu.

Ramos sendiri dipandang oleh Juventus sebagai sosok yang bisa menyelamatkan muka mereka menyusul ancaman kegagalan meraih scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Bek tangguh kelahiran Camas, Sevilla itu merupakan salah satu bek terbaik di generasinya. Beragam trofi baik bersama Real Madrid maupun Timnas Spanyol telah ia raih. Termasuk 4 trofi Liga Champions (2013/14, 2015/16, 2016/17, dan 2017/18), 1 trofi Piala Dunia (2010), dan 2 trofi Piala Euro (2008 dan 2012).

Saat ini Juventus harus terseok di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dan harus mengakui kebangkitan AC Milan yang untuk sementara ini berhasil duduk manis di puncak klasemen.

Terseok-seoknya mereka di paruh pertama Serie A Italia musim ini membuat banyak pihak mendesak agar Juventus segera mendatangkan sosok penyelamat yang bisa mengangkat posisi mereka di tabel klasemen.

Andaikata Cristiano Ronaldo berhasil merayu Sergio Ramos untuk mau bergabung dengan Juventus, maka bek yang telah berusia 34 tahun itu diyakini bakal diikat dengan durasi kontrak jangka panjang.

Durasi kontrak jangka panjang tersebut kemungkinan besar akan membuat Sergio Ramos bakal mengakhiri karirnya di Serie A Italia bersama Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%