Bola Internasional

Rombongan Timnas U-19 Pulang ke Indonesia, 2 Pemain Harus Berpisah

Rabu, 13 Januari 2021 14:45 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Kelana Mahessa (kiri) langsung kembali ke klub asal di Jerman usai TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Copyright: © PSSI
Kelana Mahessa (kiri) langsung kembali ke klub asal di Jerman usai TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 harus mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Spanyol lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Pasukan Shin Tae-yong ini akan kembali ke Tanah Air dari Barcelona pada Rabu (13/1/21) pukul 11.50 waktu setempat.

Sementara dua pemain Timnas U-19 lainnya, yakni Kelana Noah Mahessa dan Khairul Imam Zakiri, harus berpisah dari rombongan. Keduanya langsung kembali ke tempat klub asal masing-masing.

"Untuk Kelana Mahessa ia kembali ke Jerman. Dan Khairul Imam Zakiri bertahan di Spanyol karena langsung bergabung ke klubnya Gymnastica Cueta yang sekarang berubah nama menjadi CD Polillas," begitu bunyi rilis di laman resmi PSSI.  

Selanjutnya setibanya di Indonesia, seluruh pemain serta ofisial timnas Indonesia U-19 akan menjalani karantina mandiri dan Swab Test PCR sesuai aturan pemerintah. 

"Jadi kami semuanya dapat kembali ke Indonesia hari ini. Setibanya di Indonesia kami harus karantina mandiri di hotel selama lima hari dan kembali jalani Swab Test PCR," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Timnas U-19 akan bertolak dari Barcelona, Spanyol pada Rabu (13/1/21) pukul 11.50 waktu setempat. Rombongan terbang menggunakan maskapai Turkish Airlines diperkirakan tiba mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Kamis (14/01/21) pada pukul 20.25 WIB.