Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bruno Fernandes Mandek, Salah Aman di Puncak

Rabu, 13 Januari 2021 09:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bruno Fernandes Mandek, Salah Aman di Puncak. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bruno Fernandes Mandek, Salah Aman di Puncak.

INDOSPORT.COM - Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih aman bertengger di puncak daftar top skor Liga Inggris hari ini (13/01/2021).

Mohamed Salah aman di puncak top skor Liga Inggris setelah Bruno Fernandes gagal mencetak gol kala Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Burnley pada dini hari tadi.

Kini Bruno Fernandes masih bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 11 gol. Perolehan itu sama dengan bomber Leicester City, Jamie Vardy dan striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Bintang asal Portugal itu masih memiliki selisih dua gol dari Mohamed Salah dan satu gol dari penghuni posisi kedua, Son Heung-min.

Akan tetapi, Mohamed Salah sepertinya tidak bisa tenang hari ini karena Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Fulham pada Kamis (14/01/2021) dini hari WIB. Selain kemenangan, Son Heung-min juga memiliki misi menambah pundi-pundi gol demi mengkudeta Salah.

Sementara itu di urutan keempat daftar top skor sementara Liga Inggris ditempati oleh Patrick Bamford (Leeds United) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) dengan sama-sama mengoleksi 10 gol.

Sama dengan Son Heung-min, Harry Kane juga bertekad menunjukan ketajamannya dalam laga melawan Fulham. Namun musim ini Harry Kane sepertinya tidak terlalu bernafsu dalam mencetak gol.

Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu menjadi pemain nomor satu dengan jumlah assist terbanyak di kompetisi Liga Inggris hingga pekan ke-17.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini (13/01/2021):

1. Mohamed Salah (Liverpool): 13 gol.

2. Son Heung-Min (Tottenham): 12 gol.

3. Jamie Vardy (Leicester City), Bruno Fernandes (Manchester United), Dominic Calvert-Lewin (Everton): 11 gol.

4. Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham Hotspur): 10 gol.