Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Geser Liverpool, Man United Kokoh di Puncak!

Rabu, 13 Januari 2021 09:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Pool/Getty Images
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Geser Liverpool, Manchester United Kokoh di Puncak! Copyright: © Pool/Getty Images
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Geser Liverpool, Manchester United Kokoh di Puncak!

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini (13/01/2021) di mana Manchester United sukses menggusur Liverpool dari posisi puncak.

Manchester United menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris setelah memperoleh kemenangan tipis 1-0 atas Burnley pada Rabu (13/01/2021) dini hari WIB tadi.

Bermain di kandang Burnley, Setan Merah menang susah payah berkat gol tunggal dari Paul Pogba pada menit ke-71. Hasil itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 36 poin dari 17 laga.

Mereka kini memiliki selisih jarak tiga poin dengan penghuni posisi kedua, The Reds. Sementara itu, Everton berhasil menjauh dari ancaman Tottenham, Manchester City, dan Southampton setela memperoleh kemenangan 2-1 atas Wolves pada dini hari tadi.

Kini Everton berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi 32 poin dari 17 laga. Mereka memiliki perolehan poin sama dengan Leicester City yang bertengger di posisi ketiga.

Kemudian di papan bawah, Sheffield United akhirnya memperoleh kemenangan perdana musim ini. Mereka baru saja mempermalukan Newscastle United dengan skor 1-0.

Akan tetapi, perjuangan Sheffield United masih berat karena mereka hanya mengantongi lima poin dari 18 laga dan kini menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris Hari Ini (13/01/2021):

© Whoscored
Klasemen sementara Liga Inggris. Copyright: WhoscoredKlasemen sementara Liga Inggris.