Liga Indonesia

Demi Timnas, Shin Tae-yong: Saya Mohon Pihak Terkait Agar Liga Bisa Berjalan

Kamis, 14 Januari 2021 21:10 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan harapannya di tahun 2021 ini. Dirinya berharap agar Liga Indonesia bisa segera bergulir.

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, dengan adanya kompetisi, para pemain bisa menunjukkan potensinya. Selain itu, kompetisi juga bisa membuatnya lebih mudah menemukan pemain-pemain berkualitas untuk dipanggil ke Timnas Indonesia.

"Sayang sekali Liga Indonesia atu kompetisi tahun 2020 tidak bisa bergulir karena pandemi. Semoga Liga 1 2021 bisa berjalan. Bagaimanapun dengan adanya Liga, para pemain Indonesia dapat menunjukkan potensinya," kata Shin Tae-yong dikutip dari saluran PSSI TV.

Shin Tae-yong pun tak segan-segan meminta pertolongan kepada pihak terkait, agar kompetisi bisa segera berjalan. Semunya untuk kepentingan Timnas kedepannya. 

"Sebagai pelatih Timnas, saya mohon tolong kepada pihak terkait, agar Liga dapat cepat berjalan," tambahnya.

Shin Tae-yong sendiri bersama Timnas U-23 baru saja mendapat target tinggi dari Pemerintah. Menpora Zainudin Amali menegaskan Timnas harus mendapat medali Emas SEA Games 2021 mendatang.

Selain itu ada Timnas U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19 dan Timnas Senior yang dijadwalkan memainkan laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%