Liga Indonesia

Ingatkan Salat Maghrib, Ketua PSSI Minta Doa Sepak Bola Indonesia Jalan Lagi

Kamis, 14 Januari 2021 14:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Ingatkan Salat Maghrib, Ketua PSSI Minta Doa Sepak Bola Indonesia Jalan Lagi. Copyright: © Instagram@mochamadiriawan84
Ingatkan Salat Maghrib, Ketua PSSI Minta Doa Sepak Bola Indonesia Jalan Lagi.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sepertinya sangat pusing memikirkan cara supaya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali berjalan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu baru saja membuat cuitan di Twitter dengan mengingatkan supaya seluruh netizen tidak lupa menjalankan ibadah salat Maghrib.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan supaya masyarakat ikut melantunkan permohonan kepada Tuhan agar kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali berjalan normal.

"Assalamualaikum, Jangan lupa sholat maghrib (bagi yg menjalankannya). Mohon ikut bantu kirim doa agar sepakbola jalan lagi. Amin," tulis Iwan Bule.

Cuitan Iwan Bule itu langsung diserbu oleh banyak netizen. Beberapa dari mereka menanggapi dengan positif dan ikut menuliskan kata "Amin".

Diketahui, kompetisi Liga 1 telah ditunda sejak Maret 2020 lalu karena pandemi virus corona. Belum ada kejelasan hingga saat ini apakah kompetisi bakal dihentikan atau dilanjutkan.

PSSI dan PT LIB berasalan kalau pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin digulirkannya kompetisi. Pihak Kepolisan memang tidak ingin mengambil resiko untuk mengizinkan sebuah kegiatan yang mengumpulkan orang-orang di tengah pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%