Liga Inggris

Bertahan di Spurs atau Kembali ke Madird, Masa Depan Gareth Bale Masih Tanda Tanya

Jumat, 15 Januari 2021 11:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tottenham Hotspur
Bertahan di Spurs atau Kembali ke Madird, Masa Depan Gareth Bale Masih Tanda Tanya. Copyright: © Tottenham Hotspur
Bertahan di Spurs atau Kembali ke Madird, Masa Depan Gareth Bale Masih Tanda Tanya.

INDOSPORT.COM - Masa depan bintang asal Wales, Gareth Bale, masih tanda tanya mengingat ia belum juga memperlihatkan kemampuan spesial di Tottenham Hotspur.

Bersama Tottenham Hotspur, Gareth Bale tercatat baru empat kali dimainkan oleh Jose Mourinho sebagai starter di Liga Inggris. Namun di Liga Europa ia sudah bermain enam kali sebagai starter.

Musim ini pemain berusia 31 tahun itu sudah mengemas tiga gol di semua ajang masing-masing Liga Inggris, Liga Europa dan Carabao Cup.

Jose Mourinho sepertinya belum puas dengan hasil tersebut, apalagi Gareth Bale merupakan pemain yang rawan diterpa cedera.

Dilansir dari thetimes, Bale mengungkapkan harapannya untuk bisa mendapatkan menit bermain bersama Tottenham Hotspur. Namun sepertinya hal itu tidak mungkin dilakukan Jose Mourinho hanya karena permintaan satu pemain.

"Gareth Bale menginginkan lebih banyak menit - tetapi musim kedua di Spurs tampaknya tidak mungkin," tulis thetimes.

Diketahui, musim ini Bale pulang ke Tottenham Hotspur setelah dibuang oleh klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Ia menandatangani kontrak peminjaman hingga musim 2020-2021 berakhir.

Gareth Bale sebenarnya cukup sukses bersama Real Madrid selama tujuh tahun dengan mencatatkan 251 penampilan di seluruh kompetisi dan menyumbang 105 gol.

Namun performa Bale menurun pada musim 2019-2020 di mana ia jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane dan beberapa kali mangkir dari latihan Real Madrid.